Beranda > gadgets, Mobile, Social Network > Opera mini kembangkan browser lebih cepat

Opera mini kembangkan browser lebih cepat

Opera mini kembangkan browser lebih cepat » TeknoInfo.

Lebih cepat dan lebih baik

Lebih cepat dan lebih baik

Opera baru baru ini mengupdate produk Opera Mini mereka, bagi anda pengguna Opera mini jika anda menggunakan versi terbaru akan mengalami peningkatan kemampuan khusus nya pada beberapa handset. Opera Mini, merupakan sebuah mobile phone browser yang paling populer saat ini, dengan jumlah pengguna hingga lebih dari 61 juta user worldwide, Opera Mini telah memberikan kemudahan dalam ber Internet untuk lebih dari 3000 mobile phone.

Saat ini Opera telah memperkenalkan Opera Mini 5.1, yakni sebuah update dari produk Opera Mini 5, yang tentu saja akan meningkatkan kemampuan browsing melalui handset phone anda apalagi jika handset anda memiliki memory yang terbatas. Update yang baru ini juga mengalami optimasi pada browser skin memungkinkan kita membuat banyak halaman yang dibuka dalam satu waktu, rapid scrolling yang lebih smooth.

Update ini akan sangat terasa bagi anda yang mengugnakan Nokia platform S40 karena batasan memory yang dimilikinya, selain itu Nokia 5130 XpressMusic, Nokia 6300 dan juga Nokia 2700 handset juga akan mengalami peningkatan yang sangat signifikan. Upgrade ini juga akan memberikan keuntungan pada handphone yang memiliki skrin yang berukuran kecil, seperti Sony Ericsson K550i dan Sony Ericsson W810i.

“Tujuan dari Opera Mini adalah untuk membuat Web dapat diakses dengan mudah oleh siapapun dimanapun, dan juga dengan handset apapun, ungkap” Lars Boilesen, CEO, Opera Software. “Lebih dari 61 juta orang dan lebih dari 3000  jenis handset telah memanfaatkan Opera untuk berselancar di Web dengan menggunakan Opera Mini anda dapat mengakses Internet dengan biaya yang sangat rendah.”

Opera Mini mampu mengkompres data hingga 90% sebelum mengirimkan konten tersebut pada hand phone anda, ini akan menghasilkan loading page anda akan lebih cepat. Kompresi ini juga akan secara signifikan mengurangi data load anda, sehingga anda dapat membayar biaya browsing dengan lebih murah apalgi dengan jenis bayaran pay-per-MB data plan,

Anda dapat mengakses m.opera.com dengan menggunakan handset anda dan Opera secara otomatis akan memilih versi yang optimal untuk handset anda.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: