Beranda > BlackBerry > Alasan Mengapa Memory app (ROM) Blackberry Anda Cepet Habis

Alasan Mengapa Memory app (ROM) Blackberry Anda Cepet Habis

Ada tiga jenis memori potensial pada BB: 1) Aplikasi Memori, 2) Device Memory, dan 3) Media / SD Card Memory

Aplikasi Memori – Ini adalah yang paling penting; itu adalah dilindungi (tidak dapat diakses pengguna), berdedikasi, dan tetap (dalam ukuran) ruang yang tersedia sebagai tujuan untuk instalasi aplikasi\(ditambah beberapa aplikasi penyimpanan, overhead dan semacamnya) . Anda tidak dapat menyentuh AppMemory. Anda tidak dapat memperbaiki maksimum BB AppMemory yang Anda miliki. Aplikasi hanya dapat diinstall di sini … tidak ada pilihan.

Perangkat memori – Ini adalah ruang pada BB yang dapat Anda sentuh untuk menyimpan file, foto, media, dll Biasanya, tidak terlalu besar, tetapi tersedia untuk Anda.

SD / Media Card Memori – Ini adalah apa yang dikatakan … kartu SD Anda, bagi Anda untuk menyimpan file, media, gambar, dll Bisa dipakai yang besar karena OS BB Anda dapat mendukung …

Pada beberapa perangkat / OS level, Anda hanya dapat melihat “File Gratis” (Pilihan> Status), yang saya anggap setara dengan AppMemory. Perangkat lain, Anda dapat melihat ketiga tingkat penggunaan memori (Pilihan> Memori).

Yang terakhir, yg selalu penting adalah untuk menutup aplikasi dengan benar ketika Anda selesai dengan mereka (aplikasi). Menggunakannya Kembali atau tombol Merah tidak akan berfungsi untuk hal ini (tidak bisa menutup) – mereka (aplikasi) menyerahkan kepada aplikasi untuk memutuskan apa yang harus dilakukan … dan beberapa akan meninggalkan diri mereka sendiri tinggal di memori, mengkonsumsi sumber daya pada BB, memperlambat kinerja keseluruhan. Sebaliknya, untuk menutup sebuah aplikasi, tekan BBKey dan pilih “Close” atau “Keluar” … yang akan memaksa aplikasi yang akan ditutup, membebaskannya dari penggunaan baterai yg boros. Beberapa aplikasi akan selalu tetap berjalan (biasanya – BBMessenger, Browser, homescreen, Telepon, dan Pesan) … tapi, anda harus teliti dengan benar – terutama Browser … jika itu yang tersisa pada halaman web yang aktif, maka tidak hanya akan mengkonsumsi sumber daya tambahan tapi daya baterai juga.

Lebih lanjut, kapan saja BB anda menjadi lambat, hal pertama yang harus dilakukan adalah pop baterai reboot. Dengan power OFF, lepaskan penutup belakang dan mengeluarkan baterai. Tunggu sekitar satu menit kemudian pasang kembali baterai dan penutup. Power UP dan menunggu dengan sabar melalui reboot panjang – ~ 5 menit. Melihat apakah hal-hal telah kembali ke operasi yang baik. Seperti semua perangkat komputasi, BB mengalami kebocoran memori dan sepertinya … dengan hard reboot menjadi cara yg terbaik. Beberapa telah diambil untuk melakukan hal ini secara teratur sebagai tindakan pencegahan … Kalau bisa 1 kali dalam 1 hari. Atau anda bisa juga mengotomatisasi QuickPull simulasi Batt-Tarik.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: